Honda Experience Card
Sebagai
bagian dari layanan purna jual untuk konsumennya, Honda juga telah
meningkatkan jangkauan layanan dari program Honda Experience Card.
Layanan yang bertujuan untuk memberikan pertolongan bagi konsumen yang
mengalami masalah darurat di perjalanan ini sekarang telah berlaku 24
jam sehari dan 7 hari dalam seminggu. Saat ini layanan Experince Honda
berlaku untuk pemilik Honda Odyssey, Honda Accord, Honda Civic, Honda
CR-V, Honda FREED, Honda City, Honda Jazz, Honda Brio dan Honda CR-Z
yang berdomisili di wilayah Jawa, Bali ,Sumatera ,Kalimantan, Sulawesi,
serta di kota-kota besar yang ditunjuk atau terdapat dealer resmi Honda
di kota tersebut dan melayani keadaan darurat yang terjadi.
Adapun, bentuk layanan
untuk konsumen dalam program ini mencakup pengaktifan aki (jumper dan
jasa penggantian aki), penggantian ban, pengisian bensin hingga 5 liter,
kunci tertinggal didalam kendaraan, hingga fasilitas derek mobil.
Pada program Experience
Card, konsumen Honda akan mendapatkan keistimewaan layanan khusus yang
dapat dinikmati. Nikmati kenyamanan selama berkendara, karena Honda
ada untuk konsumen pada saat keadaan darurat. Dengan luasnya jaringan
kerja Service Provider Honda yang tersebar di seluruh Indonesia,
konsumen hanya tinggal mengangkat telepon untuk mendapatkan bantuan*.
Adapun, berikut adalah bentuk bantuandarurat di jalan selama 24 jam
• Layanan penggantian ban
• Layanan pengaktifan aki kendaraan (jumper dan jasa penggantian aki)
• Layanan kunci tertinggal dalam kendaraan
• Layanan pengisian bahan bakar maximal 5 liter untuk kendaraan yang mogok dijalan akibat kehabisan bensin.
Layanan darurat mobil Derek selama 24 jam
Pusat Layanan kami akan mengatur pengadaan mobil Derek untuk membantu Anda mencapai Bengkel Resmi Honda terdekat pada saat kendaraan mogok atau terjadi kecelakaan.
• Layanan penggantian ban
• Layanan pengaktifan aki kendaraan (jumper dan jasa penggantian aki)
• Layanan kunci tertinggal dalam kendaraan
• Layanan pengisian bahan bakar maximal 5 liter untuk kendaraan yang mogok dijalan akibat kehabisan bensin.
Layanan darurat mobil Derek selama 24 jam
Pusat Layanan kami akan mengatur pengadaan mobil Derek untuk membantu Anda mencapai Bengkel Resmi Honda terdekat pada saat kendaraan mogok atau terjadi kecelakaan.
Layanan informasi mengenai hotel dan stasiun polisi terdekat
PusatLayanan kami menyediakan informasi mengenai lokasi hotel dan stasiun polisi terdekat (Hanya berlaku pada saat kendaraan mogok atau terjadi kecelakaan)
PusatLayanan kami menyediakan informasi mengenai lokasi hotel dan stasiun polisi terdekat (Hanya berlaku pada saat kendaraan mogok atau terjadi kecelakaan)
Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Hotline di nomor 0-800-14-46632 (HONDA) atau di nomor telepon 021-3451153
###
0 komentar:
Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !